Peduli Kemanusiaan, Desa Jatimulyo Beri Penghargaan kepada JAB, PPAI dan Karang Taruna

Medialampung.co.id – Pemerintah Desa Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan mengapresiasi dan memberi penghargaan Organisasi Masyarakat (Ormas) Jatiagung Bersatu (JAB), Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI), Karang Taruna Desa Jatimulyo dan Roda Empat (Rodem) soal aksi sosial penggalangan dana kemanusiaan atas musibah erupsi Gunung Semeru yang dilaksanakan di Pasar Baru Desa Jatimulyo, Rabu (22/12).

Penghargaan dalam bentuk piagam ini sebagai bentuk ucapan terimakasih dari pemerintah desa atas suksesnya penggalangan dana kemanusiaan dan telah menyalurkan langsung bantuan bagi korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Bacaan Lainnya


Dalam acara tersebut turut dihadiri Kepala Desa Jatimulyo Sumardi, anggota Polsek Jatiagung, Danposrmil Jatiagung Letda Arh.Budiarto serta jajaran aparatur Desa Jatimulyo dan masyarakat sekitar.

“Pemerintah desa sangat mengapresiasi kepada ormas JAB dan Karang Taruna maupun PPAI yang telah melakukan aksinya dalam penggalangan dana kemanusiaan bagi korban Erupsi gunung Semeru,” katanya.

Lanjutnya semoga kedepan ormas JAB ini bisa lebih maju lagi,karena selama ini kegiatan JAB juga sudah sangat membantu Pemerintah Desa Jatimulyo sendiri.

“Semoga kedepannya bisa lebih maju dan kompak lagi dalam membantu masyarakat dan pemerintah,” pesan Sumardi.

Dan untuk Karang Taruna Desa Jatimulyo, Sumardi juga berharap agar kedepannya bisa lebih giat dalam melaksanakan kegiatan demi kemajuan Desa Jatimulyo.

“Karang taruna ini merupakan binaan kita (desa) maka dari itu supaya lebih giat lagi dalam melakukan kegiatan demi kemajuan desa Jatimulyo,” harap Sumardi.

Sementara Ketua Umum Ormas Jatiagung Bersatu (JAB), Ronald Panggabean mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemerintah Desa Jatimulyo yang telah mendukung kegiatan penggalangan dana tersebut.

“Terimakasih kepada pemerintah Desa Jatimulyo atas support dan dukungannya, sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan kita bisa menyalurkan langsung bantuan kepada korban Erupsi gunung Semeru di Lumajang,” ungkap Ronald.

Serta Ketua umum JAB Ronald juga mengapresiasi kepada PPAI dan Karang Taruna atas kerjasama selama penggalangan dana maupun saat penyaluran bantuan.

“Salut buat kalian semuanya,mari kita lanjutkan sinergitas positif buat masyarakat dan kemanusiaan,” seru Ronald. (wji/mlo)


Pos terkait