Peduli Korban Kebakaran, Sumardi Beri Santunan dan Bantuan Sembako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kamis (21/10), Pemerintah Desa Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan memberikan santunan dan bantuan sembako kepada keluarga korban kebakaran rumah, Yamin(65) dan Sriyatun (50), warga Gg. Sriwedari RT.19B Dusun 2B yang terjadi pada Rabu sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Jatimulyo Sumardi, S.E., beserta jajaran pemerintah desa memberikan kepada keluarga korban berupa sembako dan santunan uang tunai.

Bacaan Lainnya

“Semua ini ujian dari Allah SWT.Kami beserta jajaran pemerintah desa dan pribadi ikut belasungkawa atas musibah kebakaran ini.Mudah mudahan santunan dan bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna dan sedikit mengurangi beban penderitaan yang dialami pak Nyamin,” ujar Sumardi.

Selain  itu pemerintah desa Jatimulyo akan berupaya  kepada pemerintah kabupaten Lampung Selatan agar dapat menyalurkan dan mengupayakan  bantuan terhadap korban melalui  anggaran dana tanggap darurat,” tegasnya 

Sementara ucapan terimakasih diucapkan Nyamin kepada pemerintah desa Jatimulyo yang telah membantu dan peduli terhadapnya.

“Terimakasih kepada pak kades dan jajaran pemerintah desa Jatimulyo yang telah membantu dan peduli terhadapnya. Semoga ini menjadi amal ibadah buat pak kades,” ungkap Nyamin penuh haru. (wji/mlo)

Pos terkait