Pegadaian Bandarjaya Ajak UMKM Investasi Emas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – PT Pegadaian Kantor Cabang Bandarjaya, Lampung Tengah, mengajak masyarakat khususnya pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), untuk berinvestasi emas.

Hal ini sejalan dengan produk unggulan Pegadaian yang digulirkan berupa tabungan emas dan arisan emas. 

Bacaan Lainnya


Kepala Cabang Pegadaian Bandarjaya Firdaus Ardi menyatakan manfaat tabungan emas sangat banyak baik untuk modal usaha, pendidikan anak, hingga melaksanakan ibadah haji. 

“Banyak manfaat menabung emas,” katanya dalam gathering bersama nasabah dengan tema UMKM Kreatif dalam Menghadapi Peluang di Era Adaptasi Kebiasaan Baru di Moonbe Cafe dan Resto, Kamis (27/5).

Firdaus Ardi menyatakan  kegiatan ini sasarannya sekitar 100 nasabah UMKM Pegadaian di seputar Bandarjaya akan lebih menguasai seputar produk pegadaian. 

“Yakni melalui tabungan emas yang merupakan satu produk dengan banyak fasilitas dan manfaat. Dengan menabung emas, masyarakat dapat menggunakan sebagai sarana untuk pengembangan usahanya, bisa juga untuk tabungan pendidikan anak hingga dengan memiliki tabungan emas 3,5 gram bisa sebagai jaminan untuk mendapatkan porsi daftar haji melalui produk Arrum Haji Pegadaian,” ujarnya.

Firdaus Ardi menambahkan, banyak solusi yang bisa menjadikan masyarakat dalam menghadapi berbagai kebutuhan hidup melalui fasilitas produk Pegadaian. “Sekarang adalah waktunya membuka tabungan emas. Dengan menabung mulai Rp10 ribu bisa dikonversi ke dalam emas murni Antam dari 1 gram sampai ratusan gram. Bagi yang mempunyai kebutuhan mendesak, tabungan emas juga dapat diambil langsung (buyback) atau dapat juga ditabung menjadi emas batangan logam mulia,” ungkapnya. (rnn/sya)




Pos terkait