Pejabat UKK Imigrasi Pringsewu Berganti

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pejabat Penyelia Keimigrasian pada Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung di Kabupaten Pringsewu, berganti.

Serah terima jabatan (sertijab) dari Ferany, SH, MH kepada penggantinya M. Arfan, SH di Kantor Imigrasi, Gadingrejo, Pringsewu, Jumat (29/6).

Bacaan Lainnya



Menyusul pergantian tersebut pemkab Pringsewu berharap sinergitas yang telah terjalin dapat terus berjalan bahkan lebih ditingkatkan.

“Pada pejabat baru dapat melanjutkan apa yang sudah berjalan di UKK Imigrasi Pringsewu, dan bahkan lebih ditingkatkan lagi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Pringsewu dan sekitarnya,” harap Wabup Pringsewu H. Fauzi.

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, hadir bersama Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Kemasyarakatan dan SDM Malian Ayub, SH, Kabag Hukum Pemkab Pringsewu Ihsan Hendrawan, SH, MH, Kepala Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung yang diwakili Kepala TU Mat Dauri, serta sejumlah pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung dan seluruh staf Unit Kerja Kantor Imigrasi Pringsewu.(sag/mlo)



Pos terkait