Pejuang Bravo Lima Waykanan Adakan Baksos

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kebersihan merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Bravo Lima Kabupaten Waykanan pada Jumat (24/7) di seputaran Tugu Mayjen. Purn. Mussanif Ryacudu KM. 2 Blambangan Umpu.

Koordinator Daerah Kabupaten Waykanan dan Lampung Utara I Gede Budi Arthana, S.Pd,. M.M mengatakan kegiatan pada jumat ini dilaksanakan di seputaran monumen pahlawan asal bumi ramik ragom tersebut. 

Bacaan Lainnya



“Hari ini Pejuang Bravo lima DPC Waykanan melakukan bakti sosial Jumat bersih di seputaran Tugu Mayjen. Purn. Mussanif Ryacudu, ini merupakan salah satu langkah untuk membuktikan kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan, Bahwasanya Pejuang Bravo Lima bersinergi dengan pemerintah untuk mendorong kemajuan daerah, dan merawat fasilitas umum,” ujar I Gede.

Di tempat yang sama Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Waykanan Untung Sanjaya, mengatakan ini merupakan salah satu  wujud kekompakan dan  langkah tim Bravo Lima peduli terhadap  lingkungan.

Untung mengajak untuk bersama menciptakan kebersihan lingkungan, “Mari bersama-sama menciptakan lingkungan bersih dan sehat sejalan dengan situasi kita saat ini di masa pandemi Covid-19,” ucapnya.(wk1/mlo)



Pos terkait