Pekon Bumijaya Berduka, Peratin Rohmanjalil Tutup Usia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka tengah menyelimuti masyarakat dan jajaran aparatur pemerintahan Pekon Bumijaya, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat.

Peratin pekon setempat, Rohmanjalil bin Azhar tutup usia di usia yang ke 53 tahun pada Minggu (11/7) sekitar pukul 03.00 WIB di kediamannya di Pekon Bumijaya karena sakit.

Bacaan Lainnya

Kabar duka ini dibenarkan anggota keluarga besar almarhum yang juga Jurtul Pekon Bumijaya Joni Hafiz. Usai disemayamkan di rumah duka, jenazah almarhum dimakamkan di TPU Bumijaya pada pukul 10.00 WIB.

“Almarhum meninggal dunia dini hari Minggu (11/7) sekitar pukul 03.00 WIB karena sakit riwayat penyakit darah tinggi yang dideritanya dan almarhum langsung dimakamkan siang ini,” kata Joni.

Kepergian almarhum, lanjutnya, meninggalkan  empat orang anak dan atas nama keluarga ia memohon doa dan keikhlasan dari rekan-rekan maupun kerabat almarhum agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Mohon di maafkan segala khilaf dan salah untuk almarhum, karena mungkin selama bergaul ada tutur kata atau sikap yang salah dan Mohon di maafkan,” tandasnya.(edi/mlo)


Pos terkait