Pekon Ciptawaras Salurkan BLT-DD Periode Februari Kepada 25 KPM 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Pekon Ciptawaras, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode Dua (Februari) 2021, kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam acara yang dilaksanakan di balai pekon tersebut, dihadiri Camat M. Agus Setiawan, S.E, M.M., Pendamping Kecamatan dan Ketua Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) dan jajaran. 

Bacaan Lainnya


Camat Agus dalam sambutannya, agar batuan berupa uang tunai yang diterima setiap bulan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk dibelikan kebutuhan pokok yang mendesak.

Pada kesempatan itu Agus juga menyampaikan terkait Tujuh (Pitu) Program unggulan Bupati Lambar H. Parosil Mabsus.

Pertama, peningkatan infrastruktur mantap. Kedua, penataan Kota Liwa sebagai kota wisata. Ketiga, semua bisa melanjutkan sekolah. Keempat, pelayanan masyarakat sehat. Kelima, mensejahterakan petani. Keenam, masyarakat berdaya saing dan peningkatan kinerja pelayanan publik, dan Ketujuh, peningkatan iman dan taqwa. 

Dimana dimintanya kepada agar terus pemerintah pekon untuk terus disosialisasikan pitu program itu kepada masyarakat agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin seperti program keempat pelayanan masyarakat sehat yakni keberadaan ambulance hebat.

Sementara dalam sambutannya, Peratin Sunayah, menyampaikan diharapkan bantuan BLT-DD tersebut dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pangan, sembako. Dan tak kalah pentingnya tetap mentaati protokol kesehatan (prokes). (r1n/mlo)




Pos terkait