Pekon Giham Salurkan BLT-DD Periode Februari  

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada Tiga Puluh (30) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di balai pekon setempat, Jumat (21/5).

Pada penyaluran tahap ke dua periode Februari ini, kembali dihadiri Camat Sekincau Sri Handayani, S.H., petugas bhabinkamtibmas, babinsa dan unsur satgas Covid-19 kecamatan serta jajaran Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) dan unsur satgas Covid-19 Pekon Giham. 

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Sri Handayani menegaskan sesuai ketentuan dalam penyalurannya BLT-DD tersebut dilaksanakan setiap satu bulan selama bulan berjalan.

“Dengan pembagian seperti ini diharapkan bantuan betul-betul dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” imbaunya.

Pada kesempatan itu, Sri menyampaikan juga betapa pentingnya menjaga kesehatan khususnya penegakan protokol kesehatan (prokes). Dan untuk para satgas Covid-19 untuk terus pro aktif dan tanggap dalam segala situasi seperti pencegahan dan penanganan virus corona yang hingga selama ini belum berakhir. 

Peratin Hermanto, menyampaikan terimakasih kepada Camat maupun petugas terkait lainnya yang terus memberikan pemantauan bahkan ikut dalam penyaluran.

“Tentunya kehadiran para aparatur sebagai bentuk perhatian dan kepedulian serta transparansi dalam penyaluran bantuan,” ujarnya.

Dengan penyaluran kedua ini, maka akan kembali diusulkan untuk penyaluran bulan ke tiga. (r1n/mlo)


Pos terkait