Pekon Gunungterang Tengah Garap Fisik Rabat Beton

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Memanfaatkan Anggaran Dana Desa (ADD) 2021, Pekon Gunungterang, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) membangun jalan lingkar, di Lingkar Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas yang terletak di Pemangku Galur. 

Juru tulis (Jurtul) Abdul Rahman mendampingi Penjabat (Pj) Peratin Gunungterang Fhitry Aydi, S.Sos., mengatakan, volume rabat beton yang dikerjakan secara swakelola itu, volume panjang 130 meter dan Lebar Tiga Meter, ketinggian 15 Centimeter. Memanfaatkan dana sebesar Rp99.819.000., 

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya kegiatan fisik rabat beton terdapat dua titik, dan yang telah dilaksanakan yang dilingkar puskesmas dengan pola kegiatan secara swakelola. 

Dengan dibangunnya badan jalan lingkar tersebut tentunya bertujuan untuk memperlancar mobilitas masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. “Dengan telah dibangun maka kewajiban bersama masyarakat untuk selanjutnya yakni pemeliharaan agar bertahan lama,” harapannya. 

Senin (29/6), pihak pekon dipimpin langsung Pj peratin menggelar rapat bulanan, dalam rangka membahas kegiatan yang telah dilaksanakan dan akan dikerjakan berikutnya. 

“Kita juga intens melakukan rakor bulanan untuk melihat apa yang masih perlu ditingkatkan dan rencana kegiatan berikutnya,” tandasnya. (rin/mlo)


Pos terkait