Pekon Padangtambak Salurkan BLT-DD Periode Januari

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebanyak 38 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Pekon Padangtambak, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk periode Januari.

Dalam penyaluran yang dilaksanakan di GSG Pekon Padangtambak yang dipimpin langsung oleh Peratin Kurnaedi tersebut, dihadiri Camat Bambang Hermanto, S.Pd, M.M., petugas Pendamping Andi Irawan, Dedi Sulaiman pendamping lokal, Sahrul Anwar, Babinkamtibmas, Babinsa serta Jajaran LHP dan Aparatur Pekon.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kurnaedi menjelaskan, pemerintahan pekon, membagikan BLT-DD, sebagai perhatian kepada warga yang paling terdampak dari pandemi covid-19. yang hingga saat ini belum berakhir.

Kurnaedi berharap bantuan tersebut sedikit banyaknya meringankan masyarakat dimasa yang serba sulit dampak virus corona. 

“Insyaallah dua hari lagi kita akan melaksanakan shalat idul Fitri 1442.H. marilah kita laksanakan shalat tersebut dengan tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19, selalu pakai masker, cuci tangan serta jaga jarak,” ajaknya.

Sementaran Camat Bambang mengatakan. penyaluran BLT-DD yang dialokasikan dari anggaran dana desa, akan disalurkan sesuai jadwal persatu bulan selama 2021.

“Bantuan BLT-DD ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah untuk masyarakat khususnya yang paling terdampak akibat virus corona. Oleh karena itu manfaatkan sebijak mungkin,” tandasnya.(r1n/mlo)


Pos terkait