Pekon Pampangan Mendapatkan Penghargaan Dari Polda Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, SEKINCAU – Satu lagi prestasi gemilang ditorehkan Pekon Pampangan, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) di tingkat Provinsi Lampung.

Dimana pada peringatan HUT Bayangkara Ke-73, 2019. Polda Lampung sengaja mengundang Pekon Pampangan yang diwakili langsung Peratin Agung Imam Prasetyo, didampingi Kapolsek Sekincau, Kompol Suharjono, ikut hadir dalam upacara peringatan HUT Bayangkara tersebut.

Bacaan Lainnya



Hal itu tentunya karena Kapolda Lampung, Irjenpol Drs. Purwadi Ariyanto, M.Si., bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan menyerahkan langsung piagam dan piala penghargaan kepada Pekon Pampangan yang menjadi Juara III lomba Sistem Keamaman Lingkungan (Siskamling) Tingkat Polda Lampung 2019.

Dihubungi lewat telephone genggamnya, Agung Imam Prasetyo, mengakui awalnya tidak menduga sama sekali jika pekon yang dipimpinnya tersebut mampu meraih juara III dalam lomba tersebut. Hal itu tetunya karena pihaknya memandang pekon/desa lain jelas memiliki penerapan siskamling yang lebih baik.

Namun, terlepas itu semua Agung menyampaikan terimaksih atas pemberian nilai kepada pekon itu. “Saya berharap apa yang kami dapatkan ini benar-benar bermanfaat bagi pPampangan khususnya dalam menjaga Kemanan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas), dan mewujukan Pekon Pampangan Yang Aman dan Nyaman untuk dikunjungi,” ujarnya.

Terpisah Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono, menyampikan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu aparat dalam menjaga kantibmas. “Kami juga ucapkan terimakasih kepada pimpinan yang telah memperhatikan masyarakat demi tercapainya kekondusifan wilayah,” tandasnya.(rin/mlo)



Pos terkait