Pekon Ringin Sari Bagikan BLT-DD Tahap Satu 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Pekon Ringin Sari, melakukan pembagian BLT-DD tahap l Bulan Januari tahun 2021 yang dilaksanakan di Balai Pekon Ringin Sari Kecamatan Suoh, Lampung Barat.

Diketahui, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut, diserahkan kepada 15 KPM, yang pada kegiatan tersebut turut dihadiri Peratin Pekon Ringin Sari, Babinsa Pelda Suwandi, Bhabinkamtibmas Sidik Harmoko, serta beberapa perangkat Pekon. Senin (12/4).

Bacaan Lainnya



Peratin Pekon Ringin Sari, Nur Kholid, S.Pd.I, mengatakan, Penerima BLT-DD Tahap Satu ini ada 15 KPM dari enam Pemangku, setiap KPM menerima sebesar Rp.300.000,- untuk alokasi tahap pertama Bulan Januari 2021.

Dengan menghadirkan seluruh penerima BLT-DD yang tersebar di 6 Pemangku, Nur Kholis berpesan kepada penerima agar bantuan uang tunai tersebut benar-benar dimanfaatkan sesuai peruntukannya, jika memang memungkinkan untuk dibelikan stok beras dan keperluan dapur, apalagi Saat ini sudah memasuki bulan suci Ramadhan.

Jadi Rizki yang kita dapati hari ini agar kita merasa syukur walaupun tidak seberapa tapi kalau harus mencari di masa seperti sekarang ini akan sulit juga.katanya.(adi/mlo)



Pos terkait