Pekon Roworejo Bagikan BLT-DD Periode April-Mei 2021

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pekon Roworejo, Kecamatan Suoh, Lampung Barat, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode bulan April – Mei 2021, pada Senin (30/8).

Penyaluran yang dilaksanakan di balai pekon setempat itu merupakan pembagian untuk gelombang keempat dan Lima, hadir dalam Kegiatan Tersebut Jajaran Pemerintahan dan masyarakat yang mendapat bantuan BLT-DD Pekon Roworejo.

Bacaan Lainnya

Peratin Pekon Roworejo, Salawiah menyampaikan, dana yang disalurkan sebesar Rp.19.200.000,- untuk 32 KPM (keluarga penerima manfaat). Setiap KPM menerima sebesar Rp.300.000,- Perbulan untuk alokasi periode bulan April-Mei 2021 (Rp.300.000,-/bulan).

Dengan menghadirkan seluruh penerima BLT-DD yang tersebar di 8 Pemangku, diantaranya Pemangku Rowo Agung, Roworejo BB, Sinar Waya, Rejo Mulyo 1, Rejo Mulyo 2, Way Suluh 1, Way Suluh 2  dan Suka Maju.

Salawiah juga berpesan kepada seluruh KPM agar memanfaatkan bantuan uang tunai tersebut dengan sebaik-baiknya dan sesuai peruntukannya, jika memang memungkinkan untuk dibelikan stok beras. Hal itu sebagai persiapan memasuki musim paceklik. 

“Kegiatan ini juga kita laksanakan dengan memperhatikan protokol pencegahan Covid-19, dimana dilakukan penjadwalan serta kewajiban memakai masker dan mencuci tangan, bagi KPM yang tidak bisa datang khususnya lansia, BLT-DD akan diantarkan langsung oleh petugas ke rumah masing-masing KPM,” papar Salawiah.(adi/mlo)


Pos terkait