Pekon Sidodadi dan Padangtambak Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik di Airhitam

  • Whatsapp
Camat Airhitam serahkan Piagam Penghargaan Bupati Kategori Pengelolaan Keuangan Terbaik Tingkat Kecamatan

Medialampung.co.id – Pekon Sidodadi, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), memperoleh Piagam Penghargaan dari Bupati Parosil Mabsus di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lambar Ke-30 kategori Pekon Terbaik Pengelolaan Keuangan Tingkat Kecamatan Airhitam. 

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Bupati Parosil Mabsus, diwakili Camat Airhitam Andy Chahyadi, S.H, M.A., di upacara peringatan yang dilangsungkan halaman kantor kecamatan setempat (24/9).

Bacaan Lainnya

Kepada media ini, Peratin Sidodadi Prayitno merasa senang dan tidak menduga atas perolehan piagam penghargaan tersebut. “Penghargaan ini merupakan hadiah terindah di momentum Hut Kabupaten Lambar ke 30, untuk masyarakat Pekon Sidodadi, terkhusus aparatur pemerintah pekon yang telah bekerja dengan baik,” ungkapnya. 

Peratin Padangtambak Kurnaedi dan Ketua TP- PKK pekon saat terima penghargaan Bupati Pengelolaan Keuangan Terbaik

Sementara untuk Kecamatan Waytenong, Pekon Padangtambak, menjadi pekon terbaik Pengelolaan Keuangan Tingkat Kecamatan. “Alhamdulilah Pekon Padangtambak menjadi terbaik dalam pengelolaan keuangan semoga atas piagam ini semakin memberikan semangat kerja untuk kami aparatur pemerintah pekon dalam memberikan pelayanan baik kepada masyarakat maupun pemerintah,” sebutnya.

Piagam penghargaan untuk Pekon Padangtambak diserahkan Camat Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., langsung kepada Peratin Kurnaedi pada upacara peringatan Hut Lambar di lapangan kantor kecamatan setempat. (r1n/mlo)


Pos terkait