Pekon Simpangsari Salurkan BLT-DD Periode April-Juni 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebanyak 27 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Pekon Simpangsari, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat kembali memperoleh bantuan yang digulirkan pemerintah pekon satu bulan sekali tersebut.

Dan pada pembagian yang dilaksanakan di balai pekon Selasa (10/8), yang dihadiri langsung Camat Sumberjaya Drs. Dahlin, M.Pd., bersama jajaran satgas Covid-19 kecamatan, dan satgas Covid-19 pekon,  untuk tiga bulan sekali yakni April, Mei dan Juni. Artinya per KPM menerima Rp900 ribu. 

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Dahlin menyampaikan, bantuan BLT-DD yang kembali digulirkan pihak Pekon Simpangsari itu, seyogyanya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan rumah tangga, seperti untuk pembelian sembako. 

“Alhamdulilah Pemerintah Pekon Simpangsari dapat menyalurkan bantuan ini dan untuk tiga bulan sekaligus, uangnya lumayan besar kalau kita belikan di beras bisa-bisa mendapatkan satu kuintal. Jadi manfaatkanlah bantuan dengan baik,” ajaknya.

Sementara disampaikan Harun Sohar BLT-DD yang disalurkan dan sekaligus untuk tiga bulan, setelah cairnya Anggaran Dana Desa (ADD) 40% Tahap II. 

“Kita akan berupaya maksimal agar pencairan dapat dilaksanakan secara rutin,” harapannya. (r1n/mlo)


Pos terkait