Pekon Srimenanti Bagikan BLT-DD Periode Oktober-November ke 23 KPM

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menjelang berakhirnya November, pemerintah Pekon Srimenanti, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Periode November, Desember kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam penyalurannya bantuan dibagikan di Balai Pekon dipimpin peratin Seh Ahmad Widodo, dihadiri Ketua Lembaga Himpunan Pekon (LHP), aparat pekon, Pendamping Desa Akhmad Suryanto, Petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Seh Ahmad Widodo, berharap dengan disalurkan bantuan tersebut, sesuai tujuannya dapat meringankan beban masyarakat penerima manfaat.

“Harapan saya bantuan tepat guna sesuai tujuan dari bantuan ini untuk kebutuhan mendesak seperti diberikan sembako,” ajaknya.

Dikatakan Akhmad Suryanto kemungkinan besar 2022 mendatang penyaluran BLT-DD dilanjutkan, sebagai upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19. 

“Saat ini kita masih menunggu informasi lanjutan dan kalau benar pasti ada, petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (juklak juknis),” katanya. (r1n/mlo)

Pos terkait