Pekon Sukapura Rakor dan Pasang Prasasti Lapangan Sukarata 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jajaran pemerintahan Pekon Sukapura, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) memulai aktifitas kerja Senin (6/7), agenda rutin apel pagi dilanjut rapat koordinasi (rakor) dilanjut pemasangan prasasti lapangan sepak bola Sukarata (Scrawny Hatta) dipimpin langsung Peratin Setiawati.  

Dalam rakor tersebut poin pembahasan terkait seputar penerapan New Normal dan pemantapan kinerja aparat dari seluruh elemen. Seperti wajib memberikan pengawasan dan teguran kepada warga untuk tidak melanggar anjuran terkait Protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya



“Tentunya dengan masuknya masa New Normal semua aktifitas akan kembali seperti semula. Namun menjadi tugas dan tanggung jawab bersama untuk saling mengingatkan ketaatan menjalankan protap kesehatan,” ungkap Jurtul Afip Nurdiansah mendampingi Peratin Setiawati 

Selain dari pembahasan tersebut dilakukan juga musyawarah terhadap rencana pembahasan perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Pekon (APBP) 2020.

“Tentu dengan kejadian Covid-19 yang menyebabkan terjadinya pengalihan anggaran secara otomatis dilakukannya juga perubahan pada APBP. Dan untuk poin itu saat ini kami mulai bersiap-siap kapan pelaksanaan waktu yang tepat,” jelasnya. 

Sekedar diketahui Pekon Sukapura menjadi salah satu pekon yang cukup disiplin dalam hal pemerintahan termasuk disiplin dan menjalankan apa yang harus dikerjakan termasuk dalam penanganan administrasi (ADM) APBP tersebut. 

Selanjutnya aparat terkait pekon berkunjung ke Lapangan Sepakbola Sukarata Sukarno Hatta Pekon Sukapura yang diresmikan oleh Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Prof. Dr. Hariyono, M.Pd.,  dalam rangka pemasangan prasasti. (rin/mlo)



Pos terkait