Pekon Trimulyo Akan Rayakan Kemenangan Dengan Pawai Taqbir

  • Whatsapp
Musyawarah kegiatan Idul Fitri Aparat Pekon Trimulyo Kecamatan Gedungsurian bersama Karang Taruna dan Risma
Musyawarah kegiatan Idul Fitri Aparat Pekon Trimulyo Kecamatan Gedungsurian bersama Karang Taruna dan Risma

Medialampung.co.id, GEDUNGSURIAN – Gaung kemeriahan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, 2019, yang menjadi momentum kemenangan setelah menjalankan puasa bulan suci ramdahan di Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), mulai terlihat.

Pengurus Karang Taruna bersama Pengurus Remaja Islam Masjid (Risma) pekon tersebut, telah membahas terkait kegiatan yang akan disajikan. Dan disepakati dengan akan melaksanakan pawai taqbir akbar, serta mobil hias yang melibatkan seluruh komponen masyarakat.

Bacaan Lainnya



Peratin Pekon Trimulyo, Buchori, S.P., menyebutkan tujuan acara itu selain perwujutan rasa syukur setelah puasa satu bulan lamanya, juga betuk luapan kegemiraan hari kemenangan bagi umat islam karena merupakan hari yang fitri.

Sementara ditambahkan oleh Ketua KTI setempat Guntur kegiatan tersebut diharapkan juga menjadi syiar Islam kepada masyarakat semua. “Dalam acara itu, kami juga sudah menyiapkan rute yang dijalani adalah sepanjang ruas jalan protokol. Yang titik startnya Masjid Baiturrohman,” tandas dia. (rin/mlo)



Pos terkait