Pekon Trimulyo Bagikan BLT-DD Secara Door To Door Sembari Perkenalkan Perawat Pekon 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat M. Agus Setiawan, S.E. M.M., bersama Peratin Trimulyo Buchori, S.P., menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode Maret. 

Penyaluran BLT-DD yang dialokasikan kepada 17 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebar di 11 pemangku yang dilaksanakan secara door to door pada Selasa (29/6) tersebut juga dihadiri Perawat Pekon, Aparatur dan Mahasiswa KKN.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Buchori, penyaluran BLT-DD ini dilakukan secara langsung dari rumah ke rumah dalam rangka silaturahmi mengingat sebagian besar penerima merupakan warga yang sudah berusia lanjut (Lansia).

Momentum itu juga sekaligus pengenalan perawat pekon kepada masyarakat. 

Dalam pesannya Buchori minta agar bantuan itu dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan yang sifatnya pokok. 

“Kami bersama camat sengaja berkeliling melakukan silaturahmi dan memperkenalkan Perawat Pekon yang siap melayani masyarakat dalam bidang kesehatan,” tegasnya

Dikonfirmasi terpisah Camat Agus mengakui merasa senang dan bangga dapat berkunjung dan bersilaturahmi secara langsung kepada masyarakat Pekon Trimulyo. 

Pihaknya juga berpesan agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada di wilayah Lampung Barat dan secara umum terkonfirmasi virus corona masih cukup tinggi. (r1n/mlo)


Pos terkait