Pekon Waspada Jadi Tuan Rumah Rakor Bulanan Kecamatan Periode Maret 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan, dan untuk bulan ketiga 2021 dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Waspada, Senin (29/3).

Dari pantauan di lokasi, kegiatan yang dipimpin langsung Camat Sri Handayani, S.H., tersebut, dihadiri seluruh kepala dinas instansi kecamatan, Lurah Sekincau, para peratin dan juru tulis, serta kepala sekolah, babinsa, babinkamtibmas, pendamping kecamatan dan pendamping lokal desa. 

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu, semua hal dibahas sesuai dengan peran masing-masing, baik program kecamatan, kegiatan pekon dan kelurahan hingga program kegiatan dinas instansi dan sekolahan termasuk bidang keamanan, 

Disampaikan Sri, rakor bulanan tersebut dilakukan secara bergiliran, dimana dibulan ke tiga 2021 ini menjadi giliran Pekon Waspada. “Kegiatan ini juga sebagai evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan, dan pembahasan kegiatan yang akan dilaksanakan berikutnya. Dimana, apa yang masih menjadi kendala bisa dipecahkan secara bersama,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT). Agar petugas pekon dan kelurahan mulai melakukan penarikan pajak. (r1n/mlo)




Pos terkait