Pekon Waypetai Realisasikan BLT-DD Gelombang III 

  • Whatsapp
Peratin Waypetai Sutan Sahril salurkan BLT-DD Gelombang lll Periode Oktober-Desember

Medialampung.co.id – Menindaklanjuti hasil musyawarah tertanggal 27 Oktober 2020, Pemerintah Pekon Waypetai, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) bersama satgas Covid-19 pekon menetapkan terhadap Dua Belas orang Keluarga Penerima Manfaat. (KPM) yang memenuhi kriteria penerima BLT-DD.

Maka Kamis (4/12) Peratin  Pekon Way Petai Sutan Sahril, merealisasikan BLT-DD senilai Rp300.000/bulan selama tiga bulan terhitung Oktober, November, dan Desember.

Bacaan Lainnya


Dalam penyaluan tersebut dihadiri Camat Sumberjaya Agus Supriatna, S.P., Babinsa Sumberjaya, LHP, Pendamping Desa, dan seluruh aparatur Pekon Waypetai.

Dikatakan Sutan Sahril, Pekon Waypetai merealisasikan BLT-DD dalam rangka mendukung program pemerintah mengatasi dampak Covid-19 yang terjadi pada masyarakat. 

Sampai dengan Desember ini terhitung sudah Rp502.200.000 khusus untuk BLT yang sudah tersalurkan dengan dibagi tiga gelombang. Gelombang I sebanyak 237 KPM untuk 3 bulan.

Gelombang II sebanyak 72 KPM untuk selama 3 Bulan, dan Gelombang  III untuk 12 KPM, yang masing-masing sudah direalisasikan kepada KPM yang memenuhi syarat sesuia peraturan dan diambil dari hasil Musyawarah Khusus BLT-DD oleh Pemerintah Pekon Waypetai.

“Dengan BLT-DD ini harapan Pemerintah Pekon Waypetai dapat membantu masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 yang tentunya tidak semua mendapatkan karena keterbatasan anggaran yang ada,” tandas Sutan Sahril (r1n/mlo)




Pos terkait