Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Lampung Diundur

  • Whatsapp
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Lampung Irwan S. Marpaung, mengadakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Acara MTQ.

Medialampung.co.id – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Lampung Irwan S. Marpaung, mengadakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 Tingkat Provinsi Lampung, di Ruang Rapat Asisten I, Rabu (18/03).

Rapat tersebut membahas perihal diundurnya pelaksanaan MTQ, dikarenakan darurat Virus Corona yang sedianya dijadwalkan berlangsung pada tanggal 10 – 17 April 2020, direncanakan menjadi tanggal 12 – 19 Juni 2020 di Pringsewu.

Bacaan Lainnya



Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Lampung Irwan S. Marpaung menuturkan, untuk menghindari terbenturnya acara MTQ dengan jadwal ujian sekolah, ia berharap agar pelaksanaan MTQ menunggu selesainya anak-anak sekolah melaksanakan ujian, baru ditetapkan tanggal untuk melaksanakan acara MTQ tersebut. Karena di tiap sekolah pasti punya kebijakan yang berbeda-beda.

“Takut berbenturan dengan ujian sekolah, saat pelaksanaan MTQ harapannya selesai anak-anak ujian, lihat kondisi anak sekolah karena masalah dan kebijakan tiap sekolah pasti berbeda-beda. Untuk pertimbangan, kapan terakhir anak-anak ujian baru laksanakan MTQ tersebut, setelah selesai anak-anak ujian,” ujar Irwan.

Rapat tersebut, selain dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Lampung Irwan S. Marpaung, juga dihadiri oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung Ratna Dewi, Perwakilan OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, beserta para undangan lainnya. (*/mlo)



Pos terkait