Pelaku Curanmor di Pasar Purajaya Ditangkap Massa 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Seorang pria dari luar Kabupaten Lampung Barat (Lambar) harus berhadapan dengan aparat penegak hukum Polres Lambar, setelah tertangkap tangan melakukan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Pasar Minggu, Pekon Purajaya, Kecamatan Kebuntebu sekitar Pukul 10. 00 WIB Minggu (16/8).

Berdasarkan informasi dari warga, pelaku tertangkap ketika hendak melarikan motor terparkir di lokasi pasar. 

Bacaan Lainnya



“Pencuri kedapatan mencuri motor oleh petugas pasar, dan seketika pengunjung tau langsung dimasa, untuk aparat masih di lokasi pasar setelah adanya kunjungan dari pemkab Lambar sosialisasi protokol kesehatan,” ungkap sumber informasi yang dapat dipertanggungjawabkan.

Setelah ditangani petugas terkait dan aparat dari Polsek Sumberjaya, pelaku langsung diamankan. 

Sumber juga mengatakan, pelaku berasal dari wilayah Antara Waykanan dan Lampung Utara (Lampura). Namun masih dirahasiakan identitasnya karena petugas masih melakukan pengembangan.

“Infonya pelaku memang sudah jadi target dan diperkirakan aparat masih menyelidiki kemungkinan ada komplotannya, tapi untuk lebih jelas silahkan ke Humas Polres Lambar,” katanya. 

Terpisah Camat Kebuntebu Indrayani, M.Pd. Membenarkan kejadian itu, terjadi sesaat setelah tim Reaksi Cepat (TRC) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Lampung Barat bersama Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag), melakukan operasi penegakan disiplin (Gaplin) protokol kesehatan di Pasar di pasar Purajaya.

“Pelaku sudah diamankan polisi. kejadian ini semoga jadi pelajaran buat kita semua untuk bersama – sama meningkatkan keamanan,” tandasnya (rin/mlo)



Pos terkait