Pelaku Curat Diamankan Polres Metro Saat Tengah Kendarai Motor Hasil Curian

  • Whatsapp
Pelaku curat diamankan Satreskrim Polres Metro. foto polres metro

Medialampung.co.id – Tidak memerlukan waktu untuk Satreskrim Polres Metro untuk mengungkap Kasus Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) di wilayah hukumnya.

Sebab, setelah menerima laporan dengan nomor LP/ 174-B/IV/2020/LPG/Res Metro, tanggal 21 April 2020, anggota reskrim berhasil mengamankan Robi Dwi Permana (20) warga Kecamatan Punggur, Lampung Tengah.

Bacaan Lainnya



Diungkapkan Kasat Reskrim Polres Metro AKP Gigih Andri Putranto mewakili Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, penangkapan pelaku berdasarkan laporan korban Agus Yulianto (43) warga Kelurahan Metro, Kecamatan Metro yang kehilangan sepeda Motor nya pada Senin (20/4) sekitar pukul 05.00 wib.

“Dari kejadian tersebut, berselang satu haru korban melapor ke Polres Metro, dari situ petugas melakukan penyidikan, dan berhasil mengamankan pelaku saat tengah mengendarai sepeda motor korban di Dusun Pujodadi, Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah, pada Rabu (22/4) sekitar pukul 13.30 wib,”ucapnya, Jumat (1/5).

Petugas pun mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa sepeda motor Supra warna Hitam dengan nopol BE 7406 JG milik korban,”Sudah kita amankan di Polres guna pemeriksaan lebih lanjut,”ungkapnya.

Adapun kronologi kejadian menurut Gigih bermula saat korban hendak berangkat kerja dan mengetahui kendaraan yang terparkir di depan rumahnya telah hilang,”Jadi pelaku ini mengambil motor korban yang terparkir di teras depan rumah korban,”ungkapnya.(pip/mlo)



Pos terkait