Pelaku Pembobolan Minimarket Dibekuk Saat Beraksi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Beraksi membobol sejumlah minimarket di Kabupaten Pringsewu, warga Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten diringkus jajaran Satreskrim Polres Pringsewu.

Royani (31) yang mengaku sebagai buruh itu ditangkap saat beraksi di minimarket di wilayah Kecamatan Pringsewu, Kamis (11/11) sekitar pukul 04.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Dibekuk saat sedang melakukan aksinya di salah satu swalayan di jalan KH Gholib Pringsewu Kamis (11/11) sekitar jam 04.00 WIB,” terang Wakapolres Pringsewu Kompol Leksan Ariyanto, S.Ik., didampingi Kasat Reskrim Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata.

Aksi pencurian itu diketahui dari CCTV yang terpantau oleh manajemen Swalayan. Anggota Polres Pringsewu yang mendapat laporan langsung melakukan pengepungan di lokasi.

Merasa aksinya diketahui Royani berusaha melarikan diri dengan melompat dari lantai Tiga minimarket. Mengingat lokasi bangunan cukup tinggi sekitar 13 meter dengan tubuh luka akhirnya Royani berhasil dibekuk polisi.

“Pelaku mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Pringsewu,” tambah Kasat Reskrim Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata.

Selain pelaku, anggota Satreskrim Polres Pringsewu juga berhasil mengamankan barang bukti, diantaranya ratusan bungkus rokok berbagai merk, linggis, gergaji besi, gunting, tali tambang, tali rafia dan sejumlah kardus yang dipergunakan untuk membawa barang hasil kejahatan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya warga Provinsi Banten tersebut kini mendekam di sel Mapolres Pringsewu.(sag/mlo)

Pos terkait