Pelaku Pencurian Sapi Ternyata Tetangga Satu Kampung Sendiri

  • Whatsapp
ilustrasi

Medialampung.co.id – Sapi betina jenis metal milik Sumarno (41), warga Dusun Bendosari, Kampung Komering Putih, Kecamatan Gunungsugih, hilang dari dalam kandang, Kamis (16/4) sekitar pukul 05.00 WIB. Sapi diketahui hilang ketika korban hendak salat subuh.

Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Yuda Wiranegara mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan korban Sumarno yang telah kehilangan sapi. “Kita terima laporan kehilangan sapi. Kita langsung tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan,” katanya.

Bacaan Lainnya



Pada Sabtu (16/5) sekitar pukul 00.30 WIB, kata Yuda, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pencuri sapi di jalan peladangan Dusun Bendosari, Kampung Komering Putih. “Informasi ini langsung ditindaklanjuti dan menangkap tersangka Sugiyanto (38), warga Dusun Bendosari, Kampung Komering Putih. Barang bukti yang diamankan berupa sajam jenis badik yang diselipkan di pinggang dan seekor sapi,” ujarnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kata Yuda, tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP. Tersangka terancam hukuman 7 tahun penjara,” tegasnya. (sya/mlo)



Pos terkait