Pelantikan Kadinkes Lambar Masih Tunggu Rekomendasi KASN 

  • Whatsapp
Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lambar Akmal Abdul Nasir, S.H.

Medialampung.co.id – Pelaksanaan pelantikan jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Lambar untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) hasil seleksi terbuka yang dilaksanakan panitia seleksi (Pansel) belum bisa dipastikan. 

Pasalnya hingga hari ini Pemkab Lambar masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)

Bacaan Lainnya


“Panitia seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Lambar telah menyampaikan tiga calon hasil seleksi terbuka kepada KASN. Jadi saat ini prosesnya kita masih menunggu rekomendasi dari mereka,” ujar Anggota Pansel Terbuka JPTP Pemkab Lambar Akmal Abdul Nasir, S.H, Senin (8/3).

Menurut Akmal, jika rekomendasi dari KASN tersebut telah diterima oleh Pemerintah Daerah maka akan segera dilakukan pelantikan.

“Kalau misalnya rekomendasi dari KASN besok sudah kita terima maka lusa sudah bisa dilakukan pelantikan tapi kalau belum ya kita tunggu saja. Kita juga berharap pelantikan kepada Dinas Kesehatan tersebut dapat segera dilaksanakan karena untuk mengisi kekosongan jabatan serta dalam rangka penanganan Covid-19 dan lainnya,” kata dia.

Lanjut dia, ada tiga peserta yang telah diajukan namanya ke KASN yaitu dr. Widyatmoko Kurniawan, S.Pb., Erna Yanti dan Ruspan Ali.

“Mudah-mudahan rekomendasi persetujuan dari KASN segera kita terima sehingga secepatnya bisa dilaksanakan pelantikan untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Kesehatan,” tutupnya. (lus/mlo)




Pos terkait