Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Digelar di Ruang Terbuka dan Dibagi Dua Sesi

  • Whatsapp
Kabag Protokol dan Dokumentasi Pimpinan Sekretariat Pemkab Lambar Mazdan, SIP

Medialampung.co.id – Meski belum secara resmi dirilis siapa saja yang akan masuk dalam daftar rolling pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Barat, yang akan dilakukan Bupati Lambar Parosil Mabsus besok Rabu (27/1), namun berdasarkan informasi dari sumber terpercaya jumlahnya sekitar 200 orang. 

Kabag Protokol dan Dokumentasi Pimpinan Sekretariat Pemkab Lambar Mazdan, SIP., saat dikonfirmasi, meski enggan menyebut jumlah yang akan dilantik, namun menurutnya pelantikan akan dilakukan dua sesi dengan lokasi pelaksanaan di Lapangan Pemkab Lambar. 

Bacaan Lainnya

“Iya, karena pelantikan besok itu terdiri dari pejabat eselon III dan IV dan jumlahnya cukup banyak maka pelantikan dilakukan dua sesi, dan lokasi pelaksanaan di lapangan Pemkab Lambar,” ungkap Mazdan.

Bagi seluruh peserta yang akan dilantik, lanjut Mazdan, harus menerapkan protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir. 

“Semua pejabat yang akan dilantik harus mematuhi Prokes, memakai masker dan menjaga jarak,” imbuhnya. 

Untuk diketahui, rolling pejabat kali ini akan dilakukan besar-besaran dengan menyasar pejabat eselon III dan IV. Rolling kali ini sebagai upaya mempercepat terwujudnya visi-misi daerah, terlebih ada beberapa jabatan yang kosong.(nop/mlo)


Pos terkait