Pembagian BPNT dan BLT Migor di Kantor Pos Unila Disandingkan dengan Gerai Vaksinasi Booster

Medialampung.co.id – Pembagian bantuan langsung tunai (BLT) subsidi minyak goreng (migor) dan bantuan pangan non tunai (BPNT) di Wilayah Polsek kedaton Polresta Bandarlampung disandingkan dengan gerai vaksinasi booster bagi penerima bantuan yang belum divaksin, Senin (18/4).

Kapolsek Kedaton Kompol Atang Samsuri mengatakan, program bantuan dari pemerintah yang disalurkan secara tunai oleh Dinas Sosial dan Kantor Pos Cabang Unila dibarengi dengan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Kedaton Polresta Bandarlampung untuk mengakselerasi percepatan vaksinasi di Wilayah Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya


“Masyarakat tampak antusias, hari ini ditargetkan sebanyak 200 dosis vaksinasi baik dosis 1, dosis 2 dan booster,” ucap dia.

Ia menambahkan, untuk penyaluran BLT minyak goreng dan BPNT yang dibarengi dengan vaksinasi dapat meningkatkan capaian vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan booster di Kota Bandarlampung.

“Harapannya, dapat segera terwujud herd immunity, Polsek kedaton juga mengerahkan personel pengamanan, agar kegiatan penyaluran bantuan dari pemerintah serta vaksinasi di Kantor Pos Unila dapat berjalan lancar, tertib dan kondusif,” tandasnya.(jim/mlo)


Pos terkait