Pembangunan Aula Ormas KBT Lewat Karya Bakti Non Program Satuan Kodim KBL Rampung 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Aula seketariat Organisasi Kemasyarakatan Keluarga Besar Tentara (Ormas KBT), yang direnovasi oleh Satuan Kodim 0410/KBL melalui Karya Bakti Non Program Tahun 2021. Telah selesai direnovasi sesuai dengan yang apa diharapkan.

Hal tersebut diungkapkan Sertu Suwarto, salah satu personel Kodim 0410/KBL yang ikut serta membantu merenovasi aula Sekretariat KBT yang berlokasi di jalan Way Sekampung, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung,

Bacaan Lainnya

“Ya, pada hari ini renovasi aula sekretariat KBT sudah selesai 100 persen,” kata Sertu Suwarto, Minggu (5/9)

Menurut Sertu Suwarto, aula yang direnovasi tersebut sudah sangat layak dipergunakan, jauh sebelum dilakukannya renovasi.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, MM., terhadap ormas KBT dibawah naungan satuan Kodim 0410/KBL khususnya FKPPI, HIPAKAD dan Mitra Kodim 0410/KBL,” jelas Sertu Suwarto

Melihat kondisi aula KBT yang kini jauh lebih baik dari sebelumnya, M. Sahripudin, SP., selaku Ketua Mitra Kodim 0410/KBL mengaku senang dan bangga atas perhatian Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL terhadap Ormas KBT.

“Sebagai Ketua Mitra Kodim 0410/KBL saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pak Dandim 0410/KBL yang begitu peduli terhadap Ormas KBT khususnya dibawah naungan Kodim 0410/KBL,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait