Pembangunan Fisik Dankel 2020 di Langkapura Rampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Langkapura, Bandarlampung, Ahmad Husni mengatakan, pengerjaan fisik anggaran Dana Kelurahan (Dankel) tahun 2020 telah terlaksana 100 %.

Husni kepada Medialampung.co.id mengatakan, pembangunan Dankel di tahun 2020 telah selesai.

Bacaan Lainnya


“Iya ada lima kelurahan yang ada di langkapura telah menyelesaikan pembangunan Fisik. Untuk Dankel tahun 2020. Kami mengutamakan sesuai arahan dari pemerintah Kota Bandarlampung. Yaitu rabat beton, namun apabila kondisi rabat beton sudah selesai baru di alihkan ke drainase,” terangnya.

Lanjutnya, namun tidak semua hanya drainase yang memang di prioritaskan. Itu pun semuanya sudah selesai.

Sementara lurah Gunung Agung. Abizar Alghifari, S.E., M.M., mengatakan, telah menyelesaikan 11 titik pembangunan fisik, Dana kelurahan tahun 2020.

Diantaranya 10 rabat beton, dan satu Drainase yang berukuran kecil.

“Iya Dankel tahun 2020 ditargetkan selesai pada desember lalu, namun beberapa yang mengalami kerusakan akibat air hujan. Jadi dilakukan perbaikan setelah tahun baru,” kata dia

Lanjutnya, kalau tidak terkendala cuaca, sudah dipastikan selesai pada desember 2020. Hanya sedikit ada kerusakan akibat curah hujan maka dilakukan perbaikan pada januari 2021, dan saat ini sudah selesai.

Hal senada pun diungkapkan  Lurah Langkapura M. Agus membenarkan bahwa pembangunan Fisik di tahun 2020 telah diselesaikan.

“Iya sudah selesai semua, hanya tinggal melakukan perawatan,” tutupnya. (ion/mlo)




Pos terkait