Pembangunan GOR Tanggamus, Dilanjutkan Tahun Depan 

  • Whatsapp
Pembangunan GOR Mini Tipe B yang terletak di Pedukuhan Waysom Pekon Kotaagung tahun 2021 akan kembali dilanjutkan

Medialampung.co.id – Pemkab Tanggamus memastikan tahun 2021 akan melanjutkan pembangunan tahap III GOR Mini yang berlokasi di Pedukuhan Waysom Pekon Kotaagung, Kecamatan Kotaagung. Saat ini pembangunan tahap II sudah rampung terhitung Senin 21 Desember 2020.

Dalam pelaksanaan pembangunannya di tahap yang ketiga  ini, difokuskan pada atap gedung, lantai dasar, dinding, tribun, toilet dan sarana lainnya. Adapun anggaran yang digelontorkan dalam pembangunan tahap II ini sebesar Rp2,53 miliar rupiah dari APBD Kabupaten Tanggamus.

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani yang diwawancarai usai pengukuhan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Tanggamus di GOR Mini Tipe B kepada wartawan mengatakan jika pemkab Tanggamus akan dilanjutkan pada tahun 2021 mendatang, namun tetap memperhatikan dengan kondisi keuangan terlebih saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Tahap selanjutnya GOR mini tipe B ini bakal kita teruskan, sebab ini merupakan janji kami dan masuk kesalah satu program 55 Aksi bupati dan wakil Bupati Tanggamus, insyaallah akan kita teruskan pembangunannya hingga selesai,” kata Bunda Dewi—sapaan akrab Dewi Handajani.

Dilanjutkannya bunda Dewi, adanya GOR mini ini di Kabupaten Tanggamus nantinya, akan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam pengembangan dan dapat juga sebagai sarana untuk menjaring bibit-bibit muda di bidang olahraga. 

“Manfaatnya pasti banyak sekali dengan adanya GOR tersebut, khususnya sebagai tempat sarana dan prasarana para atlet-atlet olahraga di Kabupaten Tanggamus supaya lebih dapat mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi khususnya prestasi dibidang olahraga,” pungkas bupati.(ehl/rnn/mlo)




Pos terkait