Pembangunan Jembatan TMMD Ke-106 Selesai

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Berkat kerja keras dari Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke–106 Komando Distrik Militer (Kodim) 0422 Lampung Barat (Lambar), bersama masyarakat, membuahkan hasil yang memuaskan dengan selesainya pembangunan jembatan   yang menjadi sasaran dari program TMMD ke-106 di Pekon Bandaragung Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS).

“Dengan lebih fokus ke program percepatan pembangunan guna membantu pemerintah dalam mensejathterakan masyarakat, dan Alhamdulillah salah satu sasaran program TMMD yakni pembangunan jembatan sudah selesai 100 persen,” ungkap Dansatgas TMMD ke-106 Letkol Kav Adri Nurcahyo, S.T, M.Si.

Bacaan Lainnya



Menurutnya, bukti dari semangat kerja yang tak kenal lelah para personil anggota Satgas TMMD, akhirnya pembangunan jembatan yang berada di Pekon Bandar Agung telah menunjukan hasil yang maksimal dan sangat memuaskan.

“Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat, pembangunan jembatan dapat terselesaikan tepat pada waktunya, ini sebagai bukti bahwa TMMD dapat menjadi pendorong semangat dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Wandi, salah seorang warga Bandar Agung, menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI yang sudah dapat mewujudkan harapan dari masyarakat Bandar Agung atas pembangunan jembatan juga jalan yang sudah dapat menghubungkan dua pekon.

”Alhamdulillah dengan adanya TMMD ini maka impian kami untuk dibukanya badan jalan serta dibangunnya jembatan bisa terwujud, tidak hanya itu sarana dan prasaranan seperti jamban juga dibangun oleh Satgas TMMD,” ungkapnya.

Ia mengaku sangat bangga kepada TNI yang tanpa kenal lelah dalam bekerja dan dalam menumbuhkan komunikasi baik antara TNI bersama warga sehingga dapat menciptakan kekeluargaan yang sangat dekat.

”Kami bangga dengan TNI, dan kami berterimakasih semoga kebaikan dan kerja keras yang dilakukan oleh TNI mendapatkan balasan dari Allah SWT, dicatat sebagai amal,” pungkasnya. (nop/mlo)



Pos terkait