Pembangunan Kantor DPC PKB Pesbar, Nunik Lakukan Peletakan Batu Pertama

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung juga selaku Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) di Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (4/3).

Peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PKB Pesbar yang dikemas secara sederhana itu juga dihadiri ketua DPC PKB Pesbar yang juga wakil bupati Pesbar, Erlina, S.P, M.H., selain itu anggota DPRD Pesbar dari PKB serta jajaran kepengurusan DPC PKB, Uspika dan tokoh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya



Dalam kesempatan itu, Chusnunia Chalim yang akrab disapa Nunik itu, menyampaikan ucapan terimkasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PKB Pesbar ini baik dari jajaran DPC PKB Pesbar sendiri, pihak kepolisian dan masyarakat. Dirinya berharap rencana pembangunan kantor DPC PKB Pesbar yang sederhana itu dapat dimanfaatkan oleh semua pihak.

“Esensi dari pembangunan kantor ini adalah manfaatnya, untuk apa kantor megah kalau tidak bisa memberikan manfaat untuk orang banyak,” kata Nunik.

Karena itu, lanjutnya, diharapkan nanti kantor  itu benar-benar bermanfaat untuk kegiatan rapat baik kegiatan partai maupun kegiatan rapat bagi anak-anak muda serta kegiatan yang bermanfaat lainnya. Selain itu dirinya berharap dalam pembangunan kantor DPC PKB Pesbar itu terlaksana dengan lancar dan tidak ada kendala.

“Kita berharap pembangunan kantor DPC PKB Pesbar ini bisa segera selesai dan bermanfaat bagi PKB dan masyarakat di Pesbar,” jelasnya.

Sementara itu, Erlina mengatakan pembangunan kantor DPC PKB Pesbar merupakan harapan bersama. Karna itu dengan kehadiran ketua DPW PKB Provinsi Lampung dalam peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PKB Pesbar itu diharapkan dapat memotovasi seluruh jajaran DPC PKB di Kabupaten setempat. Pembangunan kantor DPC PKB Pesbar sesuai arahan dari DPW yang dibangun secara sederhana, karena pembangunan kantor itu nantinya bisa dimanfaatkan untuk masyarakat.

“Diharapkan bisa selesai tahun ini, bahkan ditargetkan enam bulan kedepan sudah rampung. Sehingga bisa langsung dimanfaatkan oleh keluarga besar PKB Pesbar dan stakeholder serta masyarakat Pesbar,” pungkasnya. (yan/d1n)



Pos terkait