Pemburu Tewas Tenggelam Saat Mengejar Targetnya

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Agus (28) seorang warga Desa Mulyo Rejo II Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara (Lampura), harus meregang nyawa akibat terseret arus Sungai Tulung Mas Kecamatan Sungkai Selatan, Sabtu (16/5).

Peristiwa tersebut berawal Ketika Korban bersama Dua Rekannya sedang berburu di sepanjang aliran Sungai Tulung Mas Desa Mulyo rejo II.

Bacaan Lainnya



Saat itu Korban dan kedua saksi melihat monyet di seberang sungai dan memutuskan untuk mengejarnya.

Kemudian setelah kedua rekannya berhasil menyeberangi sungai sedalam 4 meter tersebut dengan cara berenang, korban juga berusaha menyeberang, namun sampai di tengah sungai korban terseret arus sungai karena debit air sedang naik, sehingga korban yang saat itu menggendong senapan angin tenggelam.

Melihat kejadian tersebut, kedua rekan korban berusaha menolong, namun karena tidak berhasil keduanya lantas mencari pertolongan, kemudian warga dan keluarga korban menyisir lokasi tempat korban tenggelam, hingga pada pukul 14.15 WIB korban berhasil ditemukan sekitar 15 meter dari posisi awal tenggelam dalam keadaan telah meninggal dunia.

Dalam keterangan rilisnya pada awak Media, Tim Polsek Sungkai selatan, mengatakan, peristiwa ini sedang dalam penyelidikan, pihaknya juga telah memeriksa dan meminta keterangan dari para saksi yang merupakan rekan korban, antara lain, Bagas (19) warga Desa Mulyorejo II Kecamatan Bunga Mayang dan rekanya Agus (17) warga Satu Desa dan Kecamatan yang sama dengan korban.

“Petugas juga telah mengumpulkan Data dan keterangan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan Mencatat identitas Saksi-saksi Koordinasi dengan Tim Puskesmas Induk Mulyorejo, Koordinasi dengan Kades Mulyorejo II, Bersama-sama dengan Tim Kesehatan memeriksa kondisi korban, Memberikan penjelasan kepada keluarga Korban dan membuat Surat Pernyataan Tidak Dilakukan Otopsi serta telah Melaporkan kepada Kapolsek dan Polres Lampura,” tutupnya. (ozy/mlo)



Pos terkait