Pemerintah Desa Margorejo Fasilitasi Giat Vaksinasi 

Medialampung.co.id – Demi meningkatkan herd imuninty dan mendukung percepatan vaksinasi Polres Lampung Selatan melalui Polsek Jatiagung bekerjasama pemerintah desa Margorejo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan bekerja sama dengan UPT Puskesmas Rawat Inap Banjaagung melaksanakan vaksinasi di aula balai desa setempat, Rabu (13/1).

Dari pantauan di lokasi, pelaksanaanya berjalan dengan lancar dan tampak antusias warga sangat tinggi guna mendapatkan vaksinasi itu serta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bacaan Lainnya

Vaksin berjenis sinovac dengan dosis satu dan dua serta jenis astrazeneca dosis dua disiapkan untuk bagi masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksinasi.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Desa Margorejo Berto Julian di hadapan media Lampung di ruangan kerjanya.

“Giat vaksin hari ini jenis sinovac dosis satu dan dua serta astrazeneca dengan dosis dua dengan harapan masyarakat bisa tercover vaksin semua,” ungkapnya. 

Lanjutnya bahwa untuk sasaran vaksin kali ini 1500 vaksin dan semoga kedepannya masyarakat khususnya Margorejo bisa mendapatkan vaksinasi,” jelasnya. (wji/mlo)

Pos terkait