Pemerintah Kecamatan Jatiagung Rakor Bersama Kades 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan menggelar rapat koordinasi (rakor) mengenai tatanan pemerintahan tingkat desa di aula kecamatan, Senin (15/11).

Turut hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Jatiagung Iptu Anwar Mayer Siregar, Danramil Tanjungbintang Kapten Inf.Ujang Haerudin, Kepala UPT se-Jatiagung, Uspika Jatiagung dan kepala desa (kades) se-Jatiagung.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diungkapkan oleh Camat Jatiagung Eko Irawan, S.STP, M.M., bahwa agenda rakor ini untuk meningkatkan koordinasi antara pemerintah kecamatan dengan pemerintah desa sehingga tercipta sinergi.

Selalu bersama dan selaras dalam melaksanakan program dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

“Sekarang tidak ada lagi kades baru atau lama, sudah saatnya antara pemerintah Kecamatan dan desa bersatu, kompak dan berselaras sehingga program pemerintah desa dan Kabupaten bisa terlaksana dengan baik,” ungkap mantan camat Natar.

Dan berharap mengenai program vaksinasi, camat juga mengajak kepada kepala desa bekerja sama dalam melaksanakan vaksinasi, karenanya pencapaian vaksinasi itu menjadi salah satu indikator dalam penetapan PPKM di setiap wilayah.

“Bahwasanya Penetapan level PPKM itu berdasarkan pencapaian Vaksinasi di tiap wilayah itu sendiri,” terangnya (wji/mlo)

Pos terkait