Pemilu Makin Dekat, KPU Pringsewu Audiensi dengan Polres

Jajaran KPU kabupaten Pringsewu saat beraudiensi dengan Kapolres AKBP Rio Cahyowidi - foto dok Polres Pringsewu

Medialampung.co.id – Berharap mendapat dukungan pada Pemilu serta dalam menjalankan tugas-tugasnya, KPU Pringsewu audiensi dengan Polres setempat, Selasa (15/2).

Kedatangan ketua KPU Sofian Akbar, M.Pd., Sekretaris KPU Ari Mulando, S.Stp., dan empat komisionernya, Saifudin, S.Hi., Sulaiman, M.Pd., Imam Bukhori, SH., dan Junian Tama Adi Putra S.Sos., disambut Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K., dengan didampingi kasat Intelkam Iptu Asiadi Wasito, SH.

Bacaan Lainnya


“Kami berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung kegiatan Pemilu di Kabupaten Pringsewu,” terang ketua KPU Sofian Akbar, M.Pd. 

Dia berharap Tahapan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

” Dukungan keamanan terutama di tahapan pemungutan suara,” harap Sofyan.

Pada kesempatan itu jajaran KPU, menyampaikan Program kerja menjelang Pemilu dan pilkada 2024.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K., menyampaikan bahwa, Polri dalam hal ini Polres Pringsewu akan mendukung tugas tugas KPU, terlebih nanti pada saat Pemilu serta akan bersinergi untuk mensukseskan Pemilu.

“Polres Pringsewu siap bekerjasama dan memberikan dukungan sebagaimana tugas pokok dan fungsi kepolisian yakni menjaga keamanan dan ketertiban,” tegasnya. (sag/mlo)


Pos terkait