Pemkab Bangun Jalan Lingkar, Warga Ciptamulia Sampaikan Terimakasih 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Salah satu harapan warga Pemangku II Mekarmulia dan Pemangku IV Jatimulya, Pekon Ciptamulya, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), akhirnya dikabulkan Pemkab Lambar. 

Harapan tersebut adalah peningkatan badan jalan, dimana bangunan lama berupa rabat beton sudah mengalami banyak kerusakan sehingga aktivitas lalu-lintas kendaraan di pemukiman padat penduduk tersebut terganggu. 

Bacaan Lainnya


Dan atas dasar itu, pemerintahan pekon mengajukan permohonan kepada Pemkab Lambar untuk diberikannya bantuan pembangunan jalan, terutama jalur itu yang statusnya jalan kabupaten. 

Dan 2020 persisnya November kemarin menjadi bukti perhatian pemerintah dengan dibangunnya jalan dengan perkerasan latasir yang sejak satu pekan ini mulai dapat difungsikan sebagaimana mestinya.

Peratin Ciptamulya Nanadang Romadona menyampaikan atas nama pemerintahan pekon dan masyarakat khususnya dua pepangku tersebut menyampaikan terimaksih kepada pemkab Lambar atas pembangunan tersebut.

“Iya harapan pembangunan ini atas perhatian langsung Pak Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, dan Ketua DPRD Lambar Pak Edi Novial, yang ketika berkunjung ke Pekon Ciptamulia mendengarkan aspirasi warga yang saya sampaikan,” sebutnya.

Dan dengan telah dibangunnya badan jalan dengan jenis aspal latasir volume 465 meter tersebut. Atas nama warga dirinya menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Lambar. 

“Pembangunan jalan memang masih menjadi PR di pekon ini, karena memang ada diantaranya yang telah layak dibangun ulang lantaran usia bangunan sudah lumayan tua dan selalu difungsikan,” ungkapnya. (r1n/mlo)




Pos terkait