Pemkab Lambar-BPRS Tandatangani MoU Program BBM

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemkab Lampung Barat dan Bank  Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) setempat, melakukan melakukan kerjasama di bidang simpan pinjam,   dalam program Bersama Bupati Menabung (BBM) yang menjadi program bersama antara Pemkab Lambar dan BPRS.

Acara tersebut  dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Lambar Hi. Mad Hasnurin didampingi Sekkab Akmal Abd Nasir, Asisten I Wasisno Sembiring, Asisten II Ismet Inoni, Asisten III Nata Djudin dan dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Direktur Utama BPRS Hi. Mahrom, SE., Direktur BPRS Pulung Wicaksono serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar bertempat, yang bertempat  di aula Kagungan Setdakab Lambar Senin (24/8).

Bacaan Lainnya



Direktur BPRS Lambar Mahrom mengungkapkan, BBM  merupakan program yang sudah dicanangkan beberapa waktu lalu, tentang program unggulan pemerintah daerah dalam upaya memaksimalkan sinergi pemerintah untuk memacu tumbuh kembangnya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) khususnya lembaga perbankan milik pemkab setempat.

”MoU tersebut sebagai bukti nyata keseriusan pemda dalam mensinergikan tentang cita cita mulia pemerintah terhadap pertumbuhan ekonomi melalui BUMD-nya,” ungkap Mahrom, ditemui usai penandatangan berlangsung.

Terusnya, dengan adanya MoU tersebut diharapkan bisa menjadi sebuah peluru dan daya dorong nyata, bukan hanya sekedar seremonial yang tidak ditindaklanjuti, karena itu pihaknya berharap setelah penandatangan dilakukan maka segera ditindaklanjuti oleh Pemkab Lambar.

”Harapan dengan adanya penandatangan MoU ini maka akan  tumbuh kebersamaan dalam mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin mengapresiasi adanya program BBM tersebut, yang telah ditindaklanjuti dengan adanya perjanjian kerjasama, untuk kemudian nantinya kembali ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

”Tentu adanya kerjasama ini saya sangat mengapresiasi, dan tentunya harapan saya ini kembali ditindaklanjuti sehingga program yang telah digulirkan bisa sesuai harapan,” pungkasnya. (nop/mlo)



Pos terkait