Pemkab Lambar dan PT NM Jadwalkan Audiensi

  • Whatsapp
Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP dan Tenaga Kerja Ir. Sugeng Raharjo

Medialampung.co.id – Setelah sejumlah tuntutan masyarakat dari delapan pemangku  di wilayah Pekon Bandaragung Kecamatan Bandarnegeri Suoh Lampung Barat, mendapatkan respon dari pihak PT Natarang Mining (NM) yang juga berjanji mengakomodir sejumlah tuntutan yang disampaikan, setelah kedua belah pihak melakukan pertemuan pada Kamis (26/12/2019) lalu, maka kini giliran Pemkab Lambar yang menyurati pihak PT NM.

Surat yang dikirim kepada pihak PT NM berisikan permintaan untuk  dilakukannya audiensi antara Pemkab Lambar dengan managemen pihak PT NM. Surat yang dikirim tersebut telah mendapatkan jawaban, dan pihak PT NM yang menyatakan kesediaannya.

Bacaan Lainnya



”Iya, pemerintah daerah sudah mengirimkan surat kepada pihak PT NM, dan telah dijawab oleh mereka. Kami minta untuk diagendakan audiensi, dan mereka menyatakan siap diatas tanggal 16 Januari 2020, dan telah disepakati lagi pada tanggal 20 Januari 2020 mendatang,” ungkap Kepala Dinas Penanaman Modal, PTSP, dan Tenaga Kerja  Lambar Ir. Sugeng Raharjo.

Audiensi tersebut, kata dia, direncanakan akan digelar di Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), dan menurut rencana akan menghadirkan Direktur Utama PT NM beserta jajaran, dan dari pemerintah daerah akan dihadiri langsung oleh bupati Lambar Parosil Mabsus.

”Kalau poin yang akan dibahas, pada prinsipnya, kaitannya dengan perhatian PT NM kepada Lampung Barat, karena Lampung Barat punya forum CSR, dan selama ini belum ketahuan bentuknya (CSR PT NM) seperti apa kepada masyarakat, apa bangun jalan atau bantuan langsung kepada masyarakat, karena itu perlunya pembicaraan yang intens,” kata dia.(nop/mlo)



Pos terkait