Pemkab Lambar Gelar Penilaian ASN Berprestasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lambar ke-30, Pemkab Lambar melaksanakan penilaian aparatur sipil negara (ASN) berprestasi.

Sekretaris Penilaian ASN Berprestasi Drs. Ahmad Hikami mengungkapkan, tahapan penilaian yaitu penyampaian berkas mulai tanggal 6-10 September, kemudian membuat karya tulis berupa inovasi serta wawancara.

Bacaan Lainnya

“ASN yang dilakukan penilaian ini sebanyak 22 orang yang merupakan utusan dari Perangkat Daerah dan Kecamatan,” ungkap Ahmad Hikami, Kamis (16/9).

Dikatakannya, penilaian ASN berprestasi ini ada tiga kategori yaitu pejabat administrator, pengawas dan pelaksana, sedangkan tim penilaian terdiri dari ketua yaitu Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Akmal Abdul Nasir, Sekretaris Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Ahmad Hikami, dan Anggota Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Utama, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni. 

“Untuk hari ini tahapannya yaitu wawancara yang dilakukan oleh tim penilai,” imbuhnya seraya menambahkan, untuk administrasi bobot penilaian 30%, karya tulis berupa inovasi dengan bobot nilai 50% dan wawancara 20%.

Lanjut dia, dari tiga kategori yaitu pejabat administrator, pengawas dan pelaksana, masing-masing kategori nanti akan ditetapkan dua orang pemenang yaitu juara I dan II.

“Bagi ASN yang meraih juara akan mendapatkan piagam penghargaan. Untuk hasil penilaian akan diumumkan pada saat hari ulang tahun Kabupaten Lambar pada tanggal 24 September mendatang,” tutupnya. (lus/mlo)


Pos terkait