Pemkab Lampura Jamin Dana Covid-19 Transparan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menjamin pelaksanaan realisasi pembiayaan bagi penanganan covid-19 transparan dan akuntabel.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan covid-19 Kabupaten Lampura, Budi Utomo, sekaligus Plt. Bupati Lampura, menegaskan pihaknya tidak akan main-main dengan anggaran penanganan kasus covid-19. 

Bacaan Lainnya



Sebab, menurutnya saat ini pemerintah serius dalam pelaksanaan di lapangan. Hal itu dibuktikan dengan adanya keterlibatan langsung pihak forkopimda dalam gugus tugas percepatan penanganan corona di Kabupaten Lampura. 

“Saya tegaskan ini akan berjalan secara transparan dan dapat dipertanggung jawabkan semua karena apa, kita tidak hanya berjalan sendiri tetapi juga menggandeng forkopimda. Apalagi wakil ketua gugus tugasnya Kapolres, jadi saya kira ini dapat meminimalisir keadaan mengarah kesana,” kata dia, Senin (13/4). 

Sebab, kata Budi Utomo, banyak diantaranya masih meragukan realisasinya di lapangan, khususnya dalam daring.

“Jadi kita akan berbuat seperti yang dianjurkan, karena disini banyak terlibat. Terutama aparat penegak hukumnya (APH), jadi kami tidak akan sembrono,” terangnya.



Pos terkait