Pemkab Lampura Jamin Dana Covid-19 Transparan

  • Whatsapp

Sehingga, lanjutnya, apa yang dialamatkan tersebut kurang realistis dan terkesan mengada-ada. Sebab, pemerintah juga melibatkan berbagai pihak, khusus dalam kepanitian penanganan kasus covid-19. Sehingga dapat meminimalisir apa yang ada di luar sana.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah bergerak juga saat ini, walaupun saat ini masih dalam tahap pembahasan. Jadi terlalu berlebihan itu, karena apa? Saat ini anggaran itu belum tersedia,” tambahnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Lampura saat ini sedang melaksanakan penyusunan, terkait anggaran yang digunakan dalam menangani kasus covid-19.

Pemkab Lampura, telah menyusun anggaran yang akan digunakan dalam percepatan penanggulangan corona di Kabupaten Lampura. 

“Jadi kenapa nilainya berubah-ubah, karena saat ini saja itu masih dalam penyusunan. Sesuai dengan hasil koordinasi terakhir dengan pemerintah pusat, dalam upaya memutus mata rantai penularan dilapangan,” kata dia.

Menurutnya, dalam perencanaan awal didapat hasil Rp8,8 miliar, seiring waktu ada perubahan menjadi Rp32 miliar lebih. Juga dilaksanakan, sebagai upaya dalam menindaklanjuti perkembangan kasus covid-19 di lapangan.




Pos terkait