Pemkab Lamtim Salurkan Bantuan Untuk Masjid dan Anak Yatim

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tahun ini Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tidak menggelar Safari Ramadhan. Namun, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tetap menyalurkan bantuan bagi masjid dan mushola serta santunan kepada anak yatim.

Sebagaimana dilakukan Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo di Kecamatan Bandarsribawono, Senin (19/4).

Bacaan Lainnya


Santunan untuk anak yatim berupa paket sembako dan uang tunai. Sementara itu masjid dan mushola yang mendapatkan bantuan dana tunai dan ambal di Kecamatan Bandar Sribhawono  yaitu, Masjid Jami’ Darul Istiqomah Dusun V Desa Bandar Agung, Masjid Nur Siddiq Dusun VI Masga Indah Desa Sadar Sriwijaya, Mushola Al Istiqomah Dusun V Desa Sadar Sriwijaya dan Mushola Baburroyani Dusun III Desa Waringin Jaya. 

“Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya mudah-mudahan bisa bermanfaat dan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ujar Dawam didampingi para kepala organisasi perangkat daerah.

Lebih lanjut Dawam menjelaskan keterbatasan acara tersebut karena adanya pandemi covid-19 yang belum berakhir.

“Sebenarnya kalau tidak masa pandemi ini kami buat besar, tetapi karena ada Covid ini pelaksanaan penyaluran bantuan seperti ini yang terpenting adalah niat bisa tercapai. Semoga bermanfaat,” harap Dawam.

Diketahui, semula safari Ramadhan akan dilaksanakan mulai 15 April hingga 3 Mei 2021. Namun, guna mencegah penyebaran Covid-19 Safari Ramadhan ditiadakan. (wid/mlo)




Pos terkait