Pemkab Lamtim Terima Penghargaan dari Kementerian Keuangan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan, Kamis (11/11).

Piagam penghargaan itu diserahkan Kepala Bidang Pembina Pelaksana Anggaran (PPA) II Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Lampung Tjide Widiyanti kepada Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut Dawam Rahardjo didampingi oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Tarmizi dan Kepala BPKAD, Mansur Syah. 

Hadir pula Kepala KPPN Metro, Tejo Prakosa, Kepala Sub Bagian TURT, Ary Nugroho, Kepala Seksi Verifikasi dan Akuntansi, Royhul Akbar, Pelaksana Seksi PSAPD, Eva Tevisa Yurlawati dan Aulia Resta Nuryantie. 

Bupati Dawam Rahardjo menyatakan, penghargaan merupakan sebuah kebanggan dan motivasi untuk terus meningkatkan prestasi kabupaten yang dipimpinnya itu terutama dalam bidang keuangan. 

“Ini merupakan motivasi bagi kami selaku Bupati dan OPD bahwa kita kedepan memang harus lebih baik dengan harapan semua baik dari perencanaan, pelaksanaan dan penggunaan dari keuangan negara harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kaidah aturan yang berlaku,” jelas Dawam.

Dalam kesempatan yang sama Tjide Widiyarti penghargaan tersebut adalah kali ketiga kepada Lampung Timur. 

Selaras dengan apa yang disampaikan Bupati Lamtim, Tjide juga berharap penghargaan tersebut bisa meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah. (wid/mlo)

Pos terkait