Pemkab Mesuji Akan Semprot Desinfektan di Beberapa Titik Keramaian

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Mesuji bersama TNI dan Polri akan mengadakan penyemprotan desinfektan di beberapa titik di Mesuji pada Selasa (31/3) besok.

Kegiatan itu merupakan upaya dari Pemkab Mesuji dan jajaran dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di ‘Bumi Ragab Begawe Caram tersebut’.

Bacaan Lainnya



“Ya, Penyemprotan disinfektan ini rencananya diikuti oleh anggota TNI dan Polri, dan segenap jajaran pemerintah daerah (Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Mesuji) Hari ini kita sudah rapat, seluruh stakeholder, dan  besok kita akan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik, kegiatan dimulai Pukul 08.00 WIB di Simpang Pematang,” kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setdakab Mesuji Angga Pramudita, Senin (30/3).

Selain itu menurutnya Penyemprotan dilakukan di tempat yang ramai seperti Ada di pasar simpang Pematang, brabasan Tanjung Raya hingga ke sidomulyo Kecamatan mesuji dan kecamatan Kecamatan yang lain,

Untuk itu pihaknya menghimbau masyarakat agar mematuhi setiap anjuran dari Pemerintah karena keberhasilan pencegahan tergantung dari kepatuhan bersama.

“Saya juga mengajak seluruh pihak, sampai dengan kepala desa, RT, dan RK untuk memberikan sosialisasi ke masyarakat,” tutupnya. (muk/mlo)



Pos terkait