Pemkab Pesawaran Gelar Seleksi Terbuka JPTP

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Pesawaran buka seleksi terbuka (Selter) pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang kosong di lingkungan pemerintah kabupaten setempat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pesawaran Sunyoto mengatakan, sejumlah JPTP yang akan diisi melalui seleksi terbuka yakni Sekretaris Daerah; Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Dinas Kesehatan; Kepala Dinas Kominfo; Kepala Dinas Sosial; Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi; dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Bacaan Lainnya

“Untuk jabatan di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah yang kosong diisi pelaksana tugas. Kita juga sudah umumkan Selter (Seleksi Terbuka) di web pesawarankab.go.id,” ungkap Sunyoto, Selasa (14/9).

Dikatakan, semua persyaratan, jadwal tahapan seleksi terbuka JPTP dapat dilihat di website pemerintah daerah Pesawaran. Dimana, pengumuman Selter JPTP Nomor: 800/03/SELTER-PSW/2021 Tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama diumumkan hari ini.

“Mulai dari persyaratan yang harus dipenuhi, tata cara pendaftaran, dan jadwal pendaftaran seleksi sudah kita umumkan,” ucapnya.

Menurut mantan Kabag Protokol Pesawaran ini, terkait pelantikan 14 JPTP kemarin merupakan rotasi mutasi yang telah mendapat rekomendasi KASN, Kemendagri dan Gubernur Lampung.

“Kaitan hasil pelantikan rotasi mutasi¬† yang dilaksanakan kemarin, dengan panitia seleksi atas rekomendasi KASN, Kemendagri dan Gubernur. Dan jabatan yang kosong sudah kita isi Plt. agar tidak terjadi kekosongan menjalankan roda pemerintahan,” pungkasnya.(ozi/mlo)


Pos terkait