Pemkab Pringsewu dan DPRD Masih Bahas Wacana Pergelaran Porprov

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Rencana Pringsewu menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung 2022 terus bergulir. Di tingkat provinsi belum ada keputusan final, di jajaran pemkab Pringsewu juga masih akan membahasnya bersama DPRD setempat.

“Terkait wacana yang berkembang mengenai rencana Pringsewu sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung 2022 mendatang, Pemkab Pringsewu akan membahasnya lebih lanjut bersama DPRD,” ungkap bupati Pringsewu H. Sujadi. 

Bacaan Lainnya


Sementara itu dengan telah dilakukannya rapat kerja KONI Pringsewu bupati  menyambut baik raker tersebut. Yakni dalam rangka menyinkronkan program KONI dan memperkuat organisasi sekaligus memajukan olahraga di Bumi Jejama Secancanan.

Berbagai keputusan organisasi juga dihasilkan pada raker tersebut, diantaranya dalam rangka mengembangkan dan memperkuat kelembagaan KONI Kabupaten Pringsewu.

Terkait Porprov menurut ketua KONI Pringsewu Dwi Pribadi juga menyerahkannya pada pemkab sebagai pelaksananya.

“Kita mempersiapkan atlet ,teknis pertandingan Koni provinsi. Kita siap membantu pemkab dan KONI provinsi,” jelas Dwi.

Menyusul telah dilakukannya raker, di tambahkan alumni Unila itu pihaknya akan melakukan seleksi atlet kontingen porprov Kabupaten Pringsewu.

“Kemudian pekan olahraga kecamatan akan digelar di bulan Mei-Juni. Serta pekan olahraga kabupaten Pringsewu yang dijadwalkan bulan Agustus-September,” pungkas pria yang akrab disapa Dwi Prameswari itu.(sag/mlo)



Pos terkait