Pemkab Pringsewu Lakukan Vaksinasi Dosis Kedua Periode Pertama

  • Whatsapp
Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Rita Irviani mendapat vaksinasi dosis kedua

Medialampung.co.id – Dari 2.100 target penerima vaksin di periode pertama, mereka yang dapat tervaksinasi di Kabupaten Pringsewu sebanyak 1.599 orang.

“Sisanya tertunda dan ada yang tidak bisa diberikan saat ini,” jelas kepala dinas kesehatan kabupaten Pringsewu dr. Ulinoha usai pelaksanaan vaksinasi dosis kedua bagi nakes dan pejabat publik, tokoh masyarakat di RSUD Pringsewu, Selasa (16/2).

Bacaan Lainnya

Sementara itu untuk vaksinasi dosis kedua setelah dilakukan vaksinasi pertama dengan selang waktu 14 hari saat dicanangkannya program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pringsewu oleh Bupati Pringsewu H. Sujadi di RSUD Pringsewu pada 2 Februari lalu.

Diantaranya Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Rita Irviani Fauzi, SE, MM., Ketua PCNU Taufiqurrahman, ketua KONI Dwi Pribadi, Wabup Pringsewu H. Fauzi pada kesempatan itu mengharapkan dukungan semua pihak untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Termasuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Pringsewu. Namun demikian, kedisiplinan dalam mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan juga tetap harus dilakukan,” ajaknya (sag/mlo).


Pos terkait